fbpx

Bagaimana Cara Memilih Produk Pelangsing Badan yang Aman?

Menurunkan berat badan memang sebuah tantangan yang lumayan sulit. Namun, bukan berarti tidak bisa, lho. Kamu yang saat ini sedang berjuang mengurangi kilo timbangan bisa tetap menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara. Kuncinya adalah semangat+niat! Selain melakukan beberapa jenis olahraga dan menjaga pola makan, ada kalanya kamu pun ingin mencoba pelangsing badan

Namun, sebelum memilih pelangsing terbaik untuk tubuh, kamu perlu riset terlebih dahulu mana merek yang bagus dan tidak menimbulkan efek samping. Di artikel ini akan dijelaskan cara memilih pelangsing tubuh yang bagus dan aman. 

Manfaat Punya Tubuh Langsing

obat pelangsing badan

Self Love atau menyukai kondisi tubuh kita memang bagus, kok. Bagi kamu yang saat ini punya tubuh agak berisi, tidak perlu insecure dengan temanmu yang berbadan langsing. Demikian pula, kamu yang punya tubuh kurus tak perlu minder dengan teman-teman pemilik bodi singset. 

Semua itu adalah pilihan masing-masing. Beauty babe bebas memiliki bentuk tubuh seperti apa. Nah, khusus kamu yang mendambakan tubuh langsing, bisa coba berbagai macam cara untuk mewujudkan tujuan ini. 

Supaya motivasi kamu meningkat, ketahui manfaat punya tubuh langsing berikut ini. 

  1. Mengurangi Sakit Punggung 

Berkurangnya berat badan pada seseorang mempengaruhi pegal-pegal punggung yang diderita. Tak heran, mereka yang punya tubuh langsing cenderung jarang sakit punggung. Ini karena beban otot punggung dalam menopang  berat badan jadi berkurang. Dampak positifnya, orang yang langsing cenderung lebih gesit dalam bergerak. 

  1. Panjang Umur

Umur seseorang memang tidak ada yang tahu. Namun, dengan badan yang langsing, resiko kematian pun jadi lebih rendah. Tubuh langsing menghindarkan dari resiko kematian pada penderita diabetes. 

  1. Jarang Capek Meski Beraktivitas Seharian

Tubuh gemuk membuat badan jadi susah untuk diajak lincah. Ketika menaiki tangga saja, badan yang gemuk akan terasa cepat lelah. Tekanan lemak yang menumpuk di perut lah yang menjadikan alasannya. Kebalikannya, badan yang rendah lemak akan terasa ringan ketika diajak berolahraga. 

  1. Memperlancar Pernafasan

Mereka yang kurus tidak punya permasalahan berarti dalam hal pernapasan. Ini karena jantung orang kurus tidak tertutup lemak. Selain itu, perut orang gemuk yang buncit sering membuat kesusahan dalam mengambil nafas. Untuk mengatasinya, diperlukan olahraga yang rutin setiap harinya. 

  1. Bisa Pakai Baju Apa Saja

Dengan tubuh yang langsing, tentu saja akan semakin banyak pilihan baju yang bisa Beauty Babe pakai. Mau pakai crop top? Bikini? Jeans? Ok Ok aja! Semuanya bisa kamu coba sesuka hati karena ukurannya muat dengan badan kamu yang langsing nih. 

  1. Jarang Punya Masalah Bau Badan 

Mereka yang berbadan langsing biasanya jarang punya masalah bau badan. Ini karena orang berbadan kurus lebih jarang berkeringat dibandingkan mereka yang berbadan gemuk.  

Benarkah Pelangsing Badan Efektif Menurunkan BB?

pelangsing badan herbal

Berbagai pertanyaan pun timbul seputar proses menurunkan berat badan menggunakan pelangsing badan. Apakah aman? Benarkah efektif?

Well, bila pertanyaannya seperti ini, maka jawabannya bisa ada dua: bisa tidak dan bisa iya. Semua itu tergantung dari kondisi kesehatan fisik setiap orang. So, antara kamu dan temanmu memang tidak sama prosesnya. Ada yang bisa menurunkan berat badan lebih cepat dengan bantuan pelangsing untuk badan. 

Namun, ada juga golongan orang-orang yang tidak bisa turun berat badan hanya dengan mengkonsumsi pelangsing badan. Itulah kenapa kamu perlu teliti dalam memilihnya.  

Cara Memilih Pelangsing Badan yang Bagus dan Aman

Tidak benar bahwa semua jenis pelangsing badan berbahaya bagi tubuh. Ada beberapa jenisnya yang memang berbahaya, namun bukan berarti semua merek pelangsing badan menimbulkan efek buruk. 

Kamu hanya perlu teliti melihat kandungan dan review yang pernah ada. Nah, bagi kamu yang ingin membeli obat pelangsing badan, silahkan perhatikan 5 poin berikut ini:

  1. Melihat Review Sebelum Membeli Produk

Tentu saja kamu perlu melihat review terlebih dahulu. Bagaimana tanggapan konsumen lain yang pernah membeli produk tersebut: apakah bagus? Menimbulkan efek samping apa? Bagaimana efektivitasnya? 

Review tersebut bisa kamu dapatkan via marketplace official toko penjual obat pelangsing tersebut. Misalkan saja, pada marketplace Shopee tertulis review para pembeli berdasarkan rating bintangnya. Semakin banyak bintangnya, semakin bagus produknya. 

  1. Periksa Apakah Produk Sudah BPOM

Hindari membeli obat pelangsing badan yang belum BPOM. Meskipun klaimnya herbal, produsen pelangsing tersebut tetap perlu mendaftarkan produknya pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Alangkah baiknya lagi kalau kamu mau mengulik sedikit tentang reputasi perusahaan yang menjual obat tersebut. 

  1. Pelajari Kandungan di Dalamnya

Memilih pelangsing badan yang bagus tidak hanya sekedar melihat kecepatan produk tersebut bereaksi. Perlu kamu pelajari kandungan di dalamnya. Itulah kenapa diperlukan pengetahuan yang mencukupi seputar kandungan suatu produk.

Cari referensi sebanyak-banyaknya melalui artikel luar negeri, jurnal atau video yang membahas kandungan di dalam pelangsing badan. Pelajari supaya kamu tidak salah langkah, ya. 

  1. Baca Aturan Pakai

Banyak yang membeli obat pelangsing namun tidak mengikuti aturan konsumsi yang benar. Akibatnya, pelangsing badan yang diminum tidak lagi efektif. Sebaiknya sebelum membeli dan hendak mengkonsumsinya kamu harus baca aturan pakai. Patuhi dosis yang telah ditentukan dan jangan melebihi anjuran. 

  1. Konsultasi Ke Dokter

Bila kamu merasa ragu dengan suatu obat pelangsing badan yang akan dikonsumsi, cobalah untuk mengkonsultasikan ke dokter terlebih dahulu. Kamu bisa memberikan gambaran lebih jelas pada dokter bagaimana kondisi tubuh kamu saat ini. Tujuannya supaya kamu mendapatkan saran terbaik. 

  1. Memilih Pelangsing Tubuh Herbal

Obat pelangsing badan yang aman untuk dikonsumsi adalah yang versi herbal. Terbuat dari bahan-bahan alami, pelangsing tubuh herbal mampu menurunkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh. 

Salah satu contoh pelangsing badan herbal alami adalah teh detox Beaudelab. Teh sendiri memang mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mempercepat metabolisme. Naiknya metabolisme memang dibutuhkan tubuh untuk mempercepat reaksi pembakaran lemak. 

Beginilah beberapa poin penting yang perlu kamu perhatikan dalam memilih pelangsing tubuh terbaik. Jangan sampai asal-asalan memilihnya, ya. Soalnya, salah pilih produk dan kandungan bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Pilihlah pelangsing badan alami seperti teh detox Beaudelab yang mampu menurunkan berat badan cepat, aman dan tanpa efek samping. 

Meski begitu, tidak seharusnya kamu menyandarkan harapan pada pelangsing badan saja. Perlu konsumsi buah dan sayur supaya serat di dalam tubuh tercukupi. Selain itu, rutinkan berolahraga agar metabolisme tubuh meningkat, lemak pun semakin berkurang drastis. 

Perlu perjuangan ekstra dalam menurunkan berat badan. Dengan semangat yang tinggi serta niat membara, berat badan yang kamu impikan bisa kamu raih segera. Tetap semangat dan jangan putus asa, ya. Selama kamu rutin melakukan semua tips menurunkan berat badan, sedikit lagi body goals akan tercapai. 

Logo Newlab Big Size
Kolagen dan Manfaatnya dalam Pengobatan Luka Bakar

Kolagen dan Manfaatnya dalam Pengobatan Luka Bakar

Luka bakar adalah jenis cedera yang mempengaruhi kulit dan jaringan di bawahnya, sering kali disebabkan oleh paparan panas, bahan kimia, listrik, atau radiasi. Salah satu komponen penting yang telah digunakan dalam pengobatan luka bakar adalah kolagen. Kolagen tidak...

Peran Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Mata

Peran Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Mata

Kolagen dikenal sebagai protein yang penting untuk kesehatan kulit, sendi, dan tulang. Namun, tahukah Anda bahwa kolagen juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata? Kolagen adalah komponen utama yang membentuk struktur mata, terutama pada kornea dan...

Kolagen dan Pencegahan Osteoporosis pada Lansia

Kolagen dan Pencegahan Osteoporosis pada Lansia

Kekurangan kolagen menjadi salah satu penyebab munculnya osteoporosis. Penyakit osteoporos merupakan kondisi yang sering terjadi pada lansia, ditandai dengan penurunan kepadatan tulang dan meningkatnya risiko patah tulang. Salah satu komponen penting dalam menjaga...

Kolagen untuk Ibu Hamil: Manfaat dan Keamanan

Kolagen untuk Ibu Hamil: Manfaat dan Keamanan

Belakangan ini, kolagen semakin populer sebagai suplemen kesehatan, terutama di kalangan wanita yang ingin menjaga kecantikan kulit dan kesehatan sendi. Hal ini karena kolagen adalah protein alami yang memainkan peran penting dalam membentuk dan menjaga kesehatan...

What’s New
5 Cara Diet Ala Masyarakat Asia

5 Cara Diet Ala Masyarakat Asia

Cara diet ala masyarakat Asia kini sudah menarik perhatian banyak orang karena efektivitasnya dalam menjaga kesehatan dan berat badan sekaligus. Pola makan ini mulanya terinspirasi dari kebiasaan makan tradisional di negara-negara Asia yang kaya akan bahan alami,...

6 Keuntungan Minum Teh Detox Setiap Hari

6 Keuntungan Minum Teh Detox Setiap Hari

Teh detox menjadi salah satu jenis teh yang di klaim mampu membersihkan dan membuang racun dalam tubuh sekaligus menjaga berat badan supaya tetap ideal. Tapi benarkah teh detox se-efektif itu? Teh ini memang telah populer selama bertahun-tahun, terutama bagi mereka...

10 Keuntungan Mengonsumsi Teh Detoks Di Pagi Hari

10 Keuntungan Mengonsumsi Teh Detoks Di Pagi Hari

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari mengonsumsi teh detoks secara rutin saat pagi hari. Minuman ini diyakini dapat mencegah tubuh kita dari berbagai penyakit dan ampuh untuk mengeluarkan racun di tubuh. Tak hanya sebagai cara diet saja, melainkan juga...