fbpx

Turunkan Berat Badan Cuma Pakai Teh?

Menurunkan berat badan sebenarnya bukan perkara sulit, tetapi bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk memangkas berat badan. Misalkan saja dengan rajin berolahraga atau memperbanyak makan sayur. Namun, bagaimana bila semua cara sudah dilakukan tetapi tidak kunjung terlihat hasilnya?

Jika kamu sedang mengalami fase galau karena tidak bisa menurunkan berat badan dengan cepat, mungkin bisa coba Beaudelab inc detox tea untuk menurunkan berat badan.

Beaudelab Inc Detox Tea

Menurunkan berat badan sebenarnya merupakan hal yang sangat mudah. Kamu juga bisa memanfaatkan teh khusus diet sebagai menu harian untuk memangkas berat badan juga mengecilkan perut.

Melansir dari Hai Bunda, teh bisa membantu memangkas berat badan karena membantu memangkas lemak di perut. Beaudelab inc Detox Tea adalah produk yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan, lho.

Beaudelab Inc Detox Tea sendiri bisa membantu menurunkan berat badan karena sudah dirancang dan diformulasikan dengan berbagai macam bahan-bahan alami berkualitas.

Beberapa Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Berikut ini adalah beberapa jenis teh yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Beberapa jenis teh berikut ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, lho.

1. Teh Hijau

Ada banyak sekali penelitian yang menghubungkan teh hijau dengan proses penurunan berat badan serta lemak tubuh. Dalam sebuah penelitian di tahun 2008, 60 orang gemuk mengikuti diet selama 12 minggu secara teratur minum teh hijau. Hasilnya, mereka yang mengkonsumsi teh hijau akan terpangkas berat badannya hingga 3 kilo lebih banyak ketimbang mereka yang tidak minum teh hijau.

2. Teh Hitam

Melansir dari Everyday Health, teh hitam sendiri disebut sebagai teh diet karena bisa membantu menurunkan berat badan. Pria serta wanita yang mengkonsumsi tiga cangkir teh hitam perhari akan menurunkan berat badan secara signifikan hingga 3 bulan.

Kandungan oksidasi yang lumayan banyak di dalam teh hitam bahkan lebih besar dibandingkan teh putih, hijau ataupun oolong. Well, oksidasi sendiri adalah reaksi kimia yang muncul saat daun teh mengenai udara sehingga warnanya gelap seperti teh hitam.

3. Teh Oolong

Teh Oolong adalah minuman yang berasal dari Tiongkok dan memiliki rasa yang unik dan aroma yang lumayan harum. Penelitian sendiri menunjukkan bahwa teh Oolong bisa menjadi teh diet karena tingkat oksidasinya yang juga lumayan tinggi.

Teh Oolong sendiri bisa menjadi teh diet karena bisa membantu menurunkan berat badan. Meminum teh oolong bisa membantu mempercepat metabolisme, lho.

beaudelab inc detox tea 2

Bahkan, dalam suatu penelitian, sekitar 102 orang yang kelebihan berat badan diminta minum teh oolong seminggu penuh. Hasilnya pun sangat terlihat. Teh oolong bisa membantu mengurangi lemak di perut atau berat badan.

Bahkan, dibandingkan minum air putih biasa, teh oolong bisa membantu mempercepat pembakaran energi hingga 2,9%. Namun, perlu diperhatikan bahwa teh oolong sendiri sebaiknya tidak dikonsumsi dengan menggunakan gula agar tidak menimbulkan kenaikan berat badan.

4. Teh Kembang Sepatu

Teh kembang sepatu sangatlah baik untuk menurunkan berat badan karena mengandung katekin. Nah, katekin ini bisa membantu menurunkan kolestrol serta tekanan darah dan membuat tubuh pun lebih ramping.

Konsumsi teh kembang sepatu untuk menurunkan berat badan sudah sudah dibuktikan dalam suatu penelitian. Mereka yang kelebihan berat badan disuruh minum teh kembang sepatu selama kurang lebih dua belas minggu. Bahkan, terlihat ada penurunan berat badan termasuk lemak tubuh, rasio pinggul serta indeks massa tubuh.

5. Teh Putih

Teh putih bisa menjadi salah satu asupan sehari-hari yang sangat cocok untuk membantu menurunkan berat badan. Dinamakan teh putih karena rasanya yang lumayan khas dan sedikit manis. Teh putih membantu meningkatkan penurunan berat badan karena bisa memecah sel lemak serta mencegah pembentukan sel lemak yang lebih baru.

6. Teh Pu Erh

Teh Pu Erh adalah minuman yang berasal dari provinsi Yunnan di Cina. Teh ini sudah tua dan difermentasi degan baik menjadi kue atau daun lepas. Sebuah penelitian yang terdiri dari pria yang kelebihan berat badan juga menunjukkan penurunan BB yang signifikan.

7. Teh Roolbis

Roolbos adalah sejenis teh asal Afrika Selatan yang diseduh dengan secangkir teh lezat serta bebas kafein. Teh Roolbis sendiri sudah terbukti bisa menurunkan berat badan melalui penelitian pada hewan yang membantu membakar lemak lebih cepat.

Beaudelab Inc Detox Tea

Beaudelab Inc Detox Tea adalah produk teh yang bisa membantu menurunkan berat badan, lho. Produk ini bisa membantu menurunkan berat badan dan memangkas banyak sekali lemak di dalam tubuh.

Beaudelab Inc Detox tea adalah solusi terbaik untuk siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah, lho. Hanya dalam waktu 14 hari saja, kamu bisa menurunkan berat badan yang membandel di tubuh dengan cara mendetoksifikasi kotoran di usus serta memperlancar pembuangan ampas makanan.

Ini bisa membuat kamu melangsingkan tubuh secara cepat, tanpa membuat kamu tersiksa. Beaudelab Inc detox tea sudah jadi produk rahasia langsing banyak artis terkenal di Indonesia. Produk ini sudah terjual hingga jutaan produk dan mendapatkan review positif di e-commerce.

Harga Beaudelab Inc Detox Tea sendiri efektif bisa menurunkan berat badan hingga sebesar 10 kg dalam waktu cukup dua minggu saja. Kamu bisa mengkonsumsi Beaudelab detox tea secara praktis sebagai minuman yang dikonsumsi sebelum makan.

Produk Beaudelab Inc detox tea pun bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membuang ampas makanan serta mengurangi nafsu makan.

Membeli Beaudelab Inc detox tea sebungkus berisi 28 kantong teh yang cukup untuk dibuat sebulan. Cara mengkonsumsi Beaudelab unc detox tea pun sangat mudah, yaitu dengan mencelupkan satu kantong teh ke dalam 200 ml air panas. Kemudian, tunggu selama 15 hingga 20 menit, lalu diminum.

Konsumsi secara rutin sebanyak kurang lebih dua kali sehari hingga 14 hari. Namun, kamu yang punya masalah maagh juga bisa cukup mengkonsumsinya satu kali sehari selama 30 hari.

Beaudelab Inc Detox Tea sendiri mengandung berbagai macam bahan aktif seperti halnya Guazuma Ulmifolia Lamk, Camellia Sinesis, Mentha Spicata, Cinnamomum, Citratusz Z officinale dan lain-lain.

BACA JUGA:

Logo Newlab Big Size
Kolagen dan Manfaatnya dalam Pengobatan Luka Bakar

Kolagen dan Manfaatnya dalam Pengobatan Luka Bakar

Luka bakar adalah jenis cedera yang mempengaruhi kulit dan jaringan di bawahnya, sering kali disebabkan oleh paparan panas, bahan kimia, listrik, atau radiasi. Salah satu komponen penting yang telah digunakan dalam pengobatan luka bakar adalah kolagen. Kolagen tidak...

Peran Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Mata

Peran Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Mata

Kolagen dikenal sebagai protein yang penting untuk kesehatan kulit, sendi, dan tulang. Namun, tahukah Anda bahwa kolagen juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata? Kolagen adalah komponen utama yang membentuk struktur mata, terutama pada kornea dan...

Kolagen dan Pencegahan Osteoporosis pada Lansia

Kolagen dan Pencegahan Osteoporosis pada Lansia

Kekurangan kolagen menjadi salah satu penyebab munculnya osteoporosis. Penyakit osteoporos merupakan kondisi yang sering terjadi pada lansia, ditandai dengan penurunan kepadatan tulang dan meningkatnya risiko patah tulang. Salah satu komponen penting dalam menjaga...

Kolagen untuk Ibu Hamil: Manfaat dan Keamanan

Kolagen untuk Ibu Hamil: Manfaat dan Keamanan

Belakangan ini, kolagen semakin populer sebagai suplemen kesehatan, terutama di kalangan wanita yang ingin menjaga kecantikan kulit dan kesehatan sendi. Hal ini karena kolagen adalah protein alami yang memainkan peran penting dalam membentuk dan menjaga kesehatan...

What’s New
5 Cara Diet Ala Masyarakat Asia

5 Cara Diet Ala Masyarakat Asia

Cara diet ala masyarakat Asia kini sudah menarik perhatian banyak orang karena efektivitasnya dalam menjaga kesehatan dan berat badan sekaligus. Pola makan ini mulanya terinspirasi dari kebiasaan makan tradisional di negara-negara Asia yang kaya akan bahan alami,...

6 Keuntungan Minum Teh Detox Setiap Hari

6 Keuntungan Minum Teh Detox Setiap Hari

Teh detox menjadi salah satu jenis teh yang di klaim mampu membersihkan dan membuang racun dalam tubuh sekaligus menjaga berat badan supaya tetap ideal. Tapi benarkah teh detox se-efektif itu? Teh ini memang telah populer selama bertahun-tahun, terutama bagi mereka...

10 Keuntungan Mengonsumsi Teh Detoks Di Pagi Hari

10 Keuntungan Mengonsumsi Teh Detoks Di Pagi Hari

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari mengonsumsi teh detoks secara rutin saat pagi hari. Minuman ini diyakini dapat mencegah tubuh kita dari berbagai penyakit dan ampuh untuk mengeluarkan racun di tubuh. Tak hanya sebagai cara diet saja, melainkan juga...